Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Sunday, March 29, 2015

Memperbarui Ruangan Memakai Warna Baru

Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru
Dari semua perubahan yang sanggup Anda lakukan untuk rumah Anda, menyerupai perabotan baru, furniture baru, renovasi, menambahkan hiasan dan lain sebagainya, mengganti warna cat mungkin menjadi cara termudah untuk memperbarui suasana ruangan. Dengan cat dan beberapa jam waktu yang kita sisihkan, kita sanggup mengubah kamar tidur yang suram menjadi lebih berwarna, menciptakan ruang tamu supaya lebih nyaman, atau menambahkan warna-warna ceria di dapur. Berikut yakni beberapa cara gampang memanfaatkan cat untuk memperbarui setiap ruangan di rumah Anda.

Kamar Tidur
Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru
Jika kamar tidur Anda masih memakai warna mencolok dari cat yang sudah lama, Anda sanggup memperlihatkan kesejukan warna baru, atau menambahkan kesan santai dengan menentukan biru muda, hijau, dan abu-abu. Nuansa aksen furnitur kayu dalam warna yang lebih dalam akan menciptakan kamar tidur Anda menjadi ruang yang lebih menenangkan untuk memulai dan mengakhiri hari-hari Anda.

Serambi
Serambi atau area pintu masuk sanggup menjadi daerah yang tepat untuk mengekspresikan warna cerah favorit Anda. Cobalah warna yang hangat, terkesan ramah menyerupai orange atau kuning, ditambah dengan aksen foto keluarga favorit Anda. Serambi juga merupakan daerah yang ideal untuk memperlihatkan pola menyerupai garis-garis lebar atau stensil sederhana untuk menambahkan sedikit kepribadian tanpa berlebihan.

Dapur
Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru
Dapur umumnya menjadi salah satu ruang di rumah Anda yang terlihat lebih cepat berubah karena. Tapi dengan pemilihan warna cat yang kokoh dan tahan usang Anda sanggup mengubah tampilan dapur dengan memperbarui warna perabotan menyerupai lemari, bukan menggantinya dengan yang baru. Mengganti warna usang dengan warna putih modern, atau emnambahkan aksen cherry kemerahan di atas warna hitam untuk memperlihatkan kesan mewah. Anda juga sanggup memasangkan warna yang berbeda pada bab atas dan bawah supaya ruangan tampak lebih leluasa, kombinasi warna hijau gelap di bawah dan krem pucat di atas merupakan pola penggunaan warna yang tepat.

Ruang Makan
Apakah Anda lebih suka ruang makan tradisional? Cat juga sanggup mempunyai efek besar. Kita sanggup lebih mengekspresikan warna di ruang makan alasannya yakni terdapat pasangan furniture menyerupai meja dan kursi. Anda sanggup menentukan warna yang sama untuk meja dan kursi, atau warna yang berbeda untuk memperlihatkan pandangan yang lebih beragam. Selain itu, Anda juga sanggup memasangkan warna yang sesuai di langit-langit untuk tampilan kontemporer, tapi ingat untuk menyesuaikan warnanya dengan furniture yang ada.

Ruang Tamu
Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru
Ruang tamu, ruang yang paling sering kita perhatikan dibandingkan ruang lainnya. Oleh alasannya yakni itu, ruang ini membutuhkan perubahan supaya tamu yang tiba ke rumah kita merasa lebih nyaman. Dengan menentukan warna netral untuk dinding di ruang tamu sanggup memberi kebebasan untuk sisa pemanis lainnya. Pasangan warna krem, abu-abu atau cokelat sanggup menggantikan warna putih konvensional. Warna-warna ini juga sanggup dengan gampang menyatu dengan warna aksesoris lainnya menyerupai meja hias, cermin berbingkai, patung dan hiasan lainnya.

No comments:

Post a Comment