Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Thursday, January 30, 2014

Tips Menata Kamar Mandi Kecil

Kali ini aku akan menawarkan beberap tips dalam menatak kamar mandi kecil. Pasti semua orang menginginkan kamar mandi yang nyaman, dan juga yummy di pandang di pandang. Namun terkadang ada yang beranggapan bagaimana kalau kamar mandi aku ukuranya kecil? ya anda tidak usah khawatir alasannya artikel kali ini aku akan memeberikan beberapa tips untuk anda dalam menata ataupun mendekorasi kamar tidur anda.



1. Pencahayaan 
Kamar mandi memerlukan pencahayaan yang baik alasannya  dengan adanya cahaya yang masuk sanggup membuat anda lebih rileks dari kejenuhan dari aktifitas anda sehari-hari. Untuk itu anda sanggup menempatkan jendela kamar mandi di erat kolam mandi anda biar sanggup membantu juga dalam sirkulasi udara yang masuk ke dalam kamar mandi, tidak terkesan pengap.

2. Desain Lantai Kamar Mandi
Desain lantai kamar mandi yang biasa tentu akan membuat anda cepat bosan, untuk itu cobalah menentukan desain lantai yang agak berbeda dan lain dari biasanya. Misalnya anda sanggup memakai keramik dengan corak full color maupun corak natural, penggunaan warna hitam putih sanggup membuat kamar mandi terkesan lebih luas dan elegan. Pilih sesuai selera kepribadian anda. Kami harap anda sanggup menyesuaikan antara warna lantai,dinding dan furniture yang akan anda tempatkan dikamar mandi anda, alasannya keserasian warna akan membuat kamar mandi tampak bagus dan sesuai.

3. Penambahan Aksesoris Kamar Mandi
Penambahan aksesoris kamar mandi merupakan tips yang sangat sederhana alasannya anda cukup menambahkan beberapa pemanis yang sekiranya sanggup membuat anda lebih rilex dan nyaman dikala anda berada di Dalam kamar mandi. Penambahan aksesoris juga dibilang sangat simple alasannya anda tidak perlu mengubah posisi furniture kamar mandi yang anda miliki. Anda hanya perlu menambahkan perlengkapan kamar mandi menyerupai wastafel, pot tanaman biar kamar mandi bernuansa lebih sejuk, dan lain sebagainya.

4. Mengecat Dinding Kamar Mandi
Warna cat dinding merupakan yang paling akan membuat suasana kamar mandi yang berbeda dari sebelumnya. Anda sanggup mengubah warna cat kamar mandi anda dengan warna yang berbeda dari sebelumnya, hal tersebut akan membuat penampilan kamar mandi anda menjadi lebih indah, Anda juga sanggup menggabungkan warna-warna cerah atau warna natural demi membuat tampilan gres pada kamar mandi anda. 

Contoh denah:









No comments:

Post a Comment