Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Thursday, January 16, 2014

Dapur Cerdas

Dapur Cerdas-Mungkin teman resah apa maksudnya dapur cerdas? ya bila teman resah apalagi aku heheheh. Ya judul artikel yang satu ini memang berjudul dapur cerdas sebab seperi itulah sumber yang aku dapat. Tapi aku akan mencoba menjelaskan berdasarkan pemahaman saya. dapur ini disebut dapur cerdas sebab ilham pembuatan dari dapur ini yang dinilai sangat cerdas sebab desain dari dapur ini dibentuk dari bahan-bahan yang unkin dan tak terpikirkan akan digunakan, sehingga mereka yang melihat desain ini akan menyampaikan wah cerdas sekali yang buat dapur ini. Contohnya saja Abu sisa konstruksi yang dibentuk jadi interior dan tampak indah dan kontras dikala dipadukan dengan permukaan baja. wah nampaknya berat sekali kata-kata aku teman hehehe. Ya udah eksklusif aja lihat gambar-gambarnya semoga asik teman hehehehe
















Sumber gambar

No comments:

Post a Comment