Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Wednesday, January 29, 2014

Pembersih Alami Untuk Rumah


Kebersihan rumah memang sangat penting untuk kita jaga, alasannya ialah rumah yang higienis akan menciptakan orang yang tinggal di dalamanya measa nyaman sehingga kita menjadi betah untuk tinggal di rumah, Selama ini niscaya anda menentukan membersihkan beberapa bab interior rumah memakai pemberesih zak kimia yang banyak di jual di toko-toko. Nah kali ini aku bakalan ngasih tips nih buat anda sekalian untuk menciptakan pembersih sendiri dari materi yang alami yang tentunya niscaya bahan-bahanya ada di sekitar tu rumah anda sekalian. Berikut beberapa materi pembersih alami yang sanggup anda buat sendiri.



Cuka
Yup mungkin selama ini anda kurang suka dengan busuk dari salah satu bumbu perhiasan rasa ini. Ternyata cuka sanggup dipakai sebagai pembersih dan juga pengkilap untuk permukaan berbahan stainless steel dan countertop dapur Anda. Bahkan, cuka bisa mengurangi busuk tidak sedap di dapur. Caranya cukup mudah, cukup campurakan cuka dengan air panas dan mulai menggosok bab yang ingin dibersihkan. Cuka merupakan disinfektan ringan yang sanggup membunuh basil dan kuman.

Baking Soda dan Minyak Kayu Putih
Baking soda sanggup anda gunakan untuk menghilangkan noda membandel yang ada di lantai, sedangkan minyak kayu putih sanggup berfungsi sebagai anti-bakteri yang sanggup membunuh basil pada lantai. Cara membuatnya cukup anda mencampurkan baking soda dan minyak kayu puti ke dalam air panas kemudian sanggup dipakai untuk menggosok lantai yang kering. Oh yaminyak kayu putih juga berfungsi untuk menawarkan busuk wangi dan sejuk.

Minyak Biji Rami (Vegetable Soap)
Ramuan kali ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai rumah dengan lantai kayu (kayu keras), Anda sanggup menciptakan cairan untuk mendapat lantai kayu anda jadi berkilau. Anda bisa mencampur minyak biji rami atau vegetable soap dengan jus lemon serta teh daun mint. Tambakan air panas dan mulai mengepel lantai. 

Sumber

No comments:

Post a Comment