Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Friday, April 17, 2015

Langkah-Langkah Dekorasi Ruang Tamu

 Mengapa dikala kita memperbarui dekorasi ruangan kadang Langkah-Langkah Dekorasi Ruang Tamu
Mengapa dikala kita memperbarui dekorasi ruangan kadang kala malah tidak sempurna sasaran? Banyak ruang tamu membutuhkan pembaruan, tapi kita mendekorasi ulang dengan desain yang sama lagi dan lagi. Pola klasik pada tirai, kursi, sofa dan bantal memperlihatkan kesan tradisional. Warna cat kusam dengan barang-barang dekoratif menyerupai bingkai foto tua, kap lampu dan aksesoris dinding lainnya. Kita sanggup mengubahnya menjadi ruangan yang lebih gres dan modern.

Ketika memperbarui srbuah ruangan dengan teknik yang tepat, terlepas dari ruangan itu sendiri kita perlu melihat citra ruangan secara keseluruhan. Anda sanggup memperbaiki satu persoalan utama dan lalu ke area lain. Tidak perlu khawatir, ada begitu banyak pilihan yang memungkinkan kita untuk membuat perbedaan dalam rumah.

Kebersihan
Berdirilah di lokasi yang berbeda dari keseharian di ruangan dan perhatikan dengan baik apa yang ada. Mungkin Anda akan melihat benda-benda yang sudah lewat usia atau sudah waktunya diperbarui. Singkirkan semua benda ini tanpa berpikir dua kali, simpan atau sisihkan untuk orang lain yang membutuhkannya. Sekarang bersihkan ruang setiap item benda yang sanggup bergerak dan jikalau Anda perlu melaksanakan pembaruan, kemungkinan besar perlu cat. Sebelum menentukan cat, perhatikan juga unsur-unsur lain dari ruangan, alasannya ialah cat cukup gampang didapat dengan warna yang tak terbatas. Kaprikornus perhatikan juga faktor lainnya.

Lantai
Lantai akan mengatur suasana tertentu dalam ruangan. Lantai kayu merupakan materi yang fleksibel dan sanggup dipakai di aneka macam arah. Karpet juga sanggup menjadi pilihan, tapi perlu penanganan khusus jikalau mempunyai warna atau contoh yang kuat. Sebuah karpet netral bisa menjadi pilihan terbaik alasannya ialah Anda sanggup membuat banyak penampilan dan gaya yang berbeda dari waktu ke waktu serta mengkombinasikan lapisan dengan karpet mencolok untuk membuat ruang individu dan menambahkan kontras warna jikalau diinginkan.

Jendela
Saat ini telah ada begitu banyak pilihan untuk gaya jendela dengan harga terjangkau. Desain terbaru juga terus muncul, menyerupai tirai jendela dengan aneka macam motif, bentuk dan ukuran. Mempercantik jendela ialah salah satu cara yang bagus untuk membuat tampilan glamor untuk rumah Anda. Dengan semua contoh tirai geometris, abnormal atau alam yang tersedia, dengan kombinasi yang sempurna sanggup memodernisasi ruangan rumah Anda. Kadang-kadang perubahan kecil sudah bisa membawa dampak yang luar biasa. Trik lain ialah dengan menghilangkan tirai sama sekali dan hanya memakai jendela beling yang higienis dan cemerlang.

Furniture
Bebaskan penggunaan furnitur dari desain tunggal. Sofa ialah salah satu persoalan terbesar yang mungkin kita hadapi. Dengan ukurannya yang besar, membutuhkan banyak daerah dan cukup mahal. Tentunya jikalau sofa Anda mempunyai tema nada yang sama dengan desain baru, Anda tetap sanggup menggunaknnya. Atau Anda sanggup mengganti sarung bantal yang merupakan cara termudah. Ada banyak sarung bantal dengan aneka macam ukuran dan contoh yang menarik, cukup sesuaikan dengan desain rumah Anda.
 Mengapa dikala kita memperbarui dekorasi ruangan kadang Langkah-Langkah Dekorasi Ruang Tamu

Kursi dan Meja
Kursi sanggup membuat perbedaan yang cukup di sebuah ruangan. Kursi sanggup dimanfaatkan untuk menambah ragam warna, atau hanya pengisi ruang yang kosong, bahkan sebagai karya seni yang menarik. Ingat cat atau pewarnaan tergantung pada jenis dan desain dingklik atau meja, jadi pastikan menentukan warna yang tepat. Jika dingklik dan meja Anda mempunyai desain antik, tentu Anda tidak ingin mewarnainya dengan warna-warna cerah dan mencolok.

Sentuhan Floral
Rangkaian bunga buatan dan tumbuhan hijau alami lainnya sanggup dipakai di kebanyakan rumah. Benda-benda menyerupai ini lebih cepat korot, dilihat dari seberapa bau tanah dan berdebu merupakan tanda bahwa kita harus mengganti atau membersihkannya. Banyak pemilik rumah sepertinya berpikir bahwa sesudah mereka menentukan hiasan mereka tidak perlu menggantinya. Hiasan floral buatan banyak dipakai dalam beberapa tahun terakhir, bahkan kita biasanya tidak bisa membedakan mana yang orisinil dan mana yang buatan. Merapikan benda-benda ini dengan menggantinya dengan yang lebih segar akan menghidupkan kembali penampilan rumah Anda.

Pigura
Frame dan pigura usang di dinding sangat terlihat jelas. Tren dikala ini ialah pigura minimalis dengan bentuk rapi dan geometris. Tapi jikalau Anda mempunyai pigura perak antik dalam aneka macam bentuk dan ukuran warisan dari orang tua, cobalah untuk menjaga tampilan berseragam untuk memajang foto-foto Anda. Usahakan semua warna putih, hitam atau lainnya, yang terpenting ialah tetap konsisten.

Aksesoris
Jika Anda seorang kolektor seni, Anda niscaya mempunyai bermacam-macam benda favorit yang ada di rumah Anda. Barang-barang ini menyerupai vas, mangkuk, piring, patung, lukisan, dan lain-lain. Benda-benda aksesoris menyerupai ini dimaksudkan untuk mengisi sebuah ruangan, selain sebagai hiasan. Pilih benda yang sanggup bersanding dengan tampilan segar yang lebih baru. Jangan takut untuk mencampur beberapa koleksi modern dengan nuansa tradisional. Variasi, untuk tingkat tertentu akan membuat ruangan semkain menarik.

Pencahayaan
Benda-benda yang ada di langit-langit mungkin salah satu item terakhir yang perlu kita perbarui. Salah satunya ialah pencahayaan. Tempatkan lampu di area yang strategis, sanggup menjangkau seluruh ruangan. Usahakan mempunyai lampu yang cukup terang sehingga kita tidak perlu memasang lampu tambahan lagi. Atau gunakan beberapa lampu hias sederhana untuk memperlihatkan kesan mewah. Jika perlu, gunakan lampu berteknologi terbaru, menyerupai lampu LED yang lebih terang dan ekonomis energi.
 Mengapa dikala kita memperbarui dekorasi ruangan kadang Langkah-Langkah Dekorasi Ruang Tamu

Kaprikornus itulah langkah-langkah sederhana untuk memperbarui dekorasi ruang tamu Anda. Beberapa dari Anda mungkin memerlukan pemberian untuk mendapat desain yang tepat. Tapi jangan biarkan inspirasi kreatif Anda sia-sia, jadi usahakan mencurahkan segenap pikiran Anda untuk kebaikan desain interior rumah Anda.

No comments:

Post a Comment