Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Sunday, December 28, 2014

Tips Mengusir Tikus Dari Rumah

Tips Mengusir Tikus Dari Rumah - Binatang pengerat menyerupai tikus memang kehadirannya terkadang merugikan, pasalnya tikus terkadang mencuri makanan atau bahkan membawa virus penyakit, dan menciptakan suara-suara gaduh. Untuk itu aneka macam orang yang berusaha mengusir tikus dari rumah mereka. 

 Binatang pengerat menyerupai tikus memang kehadirannya terkadang merugikan Tips Mengusir Tikus Dari Rumah
Tips Mengusir Tikus Dari Rumah


Tikus termasuk salah satu binatang yang mempunyai kemampuan berkembang biak dengan sangat cepat. Sehingga jikalau tikus tersbut telah bersarang dirumah dan juga telah berkembang biak maka akan menciptakan kita sangat sangat kewalahan. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa tips mengusir dari rumah.

1. Umumnya perangkap tikus yang dijual dipasaran yaitu perangkat tikus jepit, perangkap tikus kurung, perangkap tikus elektrik. Sebagai saran, gunakan lebih dari satu jenis perangkap tikus tersebut alasannya yaitu tikus adakala bisa menghindari perangkap yang sudah dikenalnya. Tempatkan perangkap tikus di daerah yang sering dilalui atau temapt yang sering dilewati atau berkumpul.

2. Memilihara kucing maupun anjing bisa anda jadikan alternatif guna mengatasi tikus yang ada di rumah anda. Kedua binatang ini sanggup menakut-nakuti tikus bahkan hingga memangsa tikus tersebut.

3. Mungkin perangkap tikus elektrik merupakan perangkap tikus yang tepat alasannya yaitu hanya tinggal di colokin pada listrik saja tikus sudah pribadi kabur. Akan tetapi dari beberapa forum-forum di internet mengatakan bahwa alat ini hanya efektif mengusir tikus beberapa waktu saja, sesudah itu tikus akan tetap tiba lagi.

4. Jika anda memakai perangkap tikus berupa racun tikus, maka anda harus berhati-hati dalam menempatkan perangkap ini, alasannya yaitu racun tikus juga berbahaya bagi anak dan juga binatang peliharaan anda.

Demikian beberapa tips mengusir nyamuk dari rumah. Semoga tips ini bisa berkhasiat ya sobat. Thanks.

No comments:

Post a Comment