Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Thursday, December 25, 2014

4 Tips Mendekorasi Rumah Bernuansa Natal

4 Tips Mendekorasi Rumah Bernuansa Natal - Pastinya setiap natal bertepatan dengan demam isu hambar sehingga dekorasi yang pas yang dipakai pada hari raya natal yaitu dekorasi yang bekerjasama dengan demam isu dingin. Walaupun kita tinggal di negara tropis, kita juga tetap sanggup menciptakan dekorasi dengan tema natal untuk rumah kita. nah berikut ada 4 tips mendekorasi rumah bernuansa natal.

1. Crafty Candles
Lilin sanggup anda gunakan sebagai ornamen maupun properti untuk dekorasi rumah dengan nuansa natal. Anda sanggup mencoba lilin dengan diameter agak besar, sanggup dengan yang berwarna maupun putih. Anda sanggup menghiasnya memakai kayu manis. Agar lembaran kayu manis melekat dengan bagus di sekeliling lilin, gunakan saja lem yang tahan lama, Selain sanggup memperlihatkan penerangan, aroma kayu manis yang menebar akan menciptakan suasana rumah semakin hangat di malam natal.


2. Garlands
Banyak juga yang memanfaatkan bunga atau karangan bunga untuk menghiasi beberapa sudut ruangan. Untuk anda yang tidak sempat untuk pergi membeli bunga, anda sanggup memaksimalkan ilham untuk menciptakan sendiri pengganti karangan bunga di dalam rumah. Anda sanggup memakai kertas warna-warni atau mengkilap, tambahkan juga biji-bijian kering untuk mempercantik kreasi anda. Hiasan ini dapatbanda pasang di rumah untuk menyambut natal dan juga tahun baru.



3. Terracotta Post Snowman
Pot juga sanggup anda gunakan sebagai properti untuk menciptakan properti rumah bertemakan natal. Mulailah dengan mengecat beberapa pot bunga kecil dengan cat putih kemudian balikkan pot tersebut. Lalu lukislah ibarat insan salju. Sebagai aksesoris tambahanya, anda sanggup menciptakan topi rajutan atau mantel untuk si insan saljuntersebut dengan kain perca. Agar lebih terasa nuansa natalnya anda sanggup melilitkan pita warna merah dan hijau dimsekeliling badan insan salju.



4. Mason Jar Fir Trees
Jika anda merupakan orang yang gemar menciptakan aneka kerajinan tangan, anda sanggup menciptakan hiasan natal sendiri yang kebih unik dan berkesan. Caranya, ambilah sebuah toples beling kosong yang higienis kemudian masukkan ke dalamnya banyak sekali kreasi bernuansa natal miniatur yang telah anda buat sendiri sebelumnya dan susun dengan derma pinset. 



No comments:

Post a Comment