Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Saturday, July 30, 2016

Ulasan Mengenai Rumah Glamor Yusry Kru

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting bagi setiap manusia. Karena selain berfungsi sebagai pelindung dari aneka macam hal yang membahayakan, rumah juga menjadi daerah yang sempurna untuk sanggup berkumpul dengan anggota keluarganya.

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting bagi setiap insan Ulasan Mengenai Rumah Mewah Yusry Kru

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting bagi setiap insan Ulasan Mengenai Rumah Mewah Yusry Kru

Saat ini rumah yang ada tersedia dalam aneka macam tipe yang mempunyai ukuran barang yang beragam. Dan bagi orang-orang yang mempunyai dana lebih mereka biasanya akan membangun rumah mereka dengan sangat glamor serta dengan ukuran yang besar yang juga mempunyai bermacam-macam kemudahan yang menciptakan penghuninya menjadi lebih kerasan berada di rumah glamor tesebut. Salah satu orang yang ketika ini teklah mempunyai rumah glamor mereka sendiri ialah rumah glamor yusry kru.

Rumah Mewah Yusry Kru Yang Menawan Desainnya


Yusry kru merupakan salah satu anggota band kru, yang merupakan band yang populer di malaysia. Dan ketika ini yusry kru telah mempunyai sebuah rumah glamor yang  terletak di country height resort, dimana rumah glamor yusry kru ini merupakan rumah yang dibeli oleh yusry kru untuk dipakai bersama dengan istrinya berjulukan lisa surihani.
Baca Juga : Kumpulan Rumah Artis Termewah 
Rumah yang dimiliki oleh yusry kru ini meang terlihat sangat mewah, dimana rumah dari yusry kru ini mempunyai ukuran rumah yang sangat  luas dengan desain rumah yang terlihat modern dengan model tembok yang menawan, dimana temboknya merupakan perpaduan dari aneka macam unsur menyerupai tembok dari watu bata biasa,  tembok dari watu marmer.

Rumah Mewah Yusry Kru Yang Memiliki Kolam Renang Lebih Dari Satu

Selain itu rumah glamor yusry kru ini juga dilengkapi dengan aneka macam kemudahan yang dibentuk untuk menciptakan seseorqang menjadi semakin nnyaman untuk berada di dalam  rumah tersebut. Salah satu kemudahan yang mayoritas pada bab halaman rumahnya ialah bak renang. Rumah dari yusry kru ini mempunyai bak renang sampai 2 buah dengan desain yang bervariasi, sehingga penghuninya sanggup menentukan bak renang yang sesuai dengan impian mereka.

No comments:

Post a Comment