Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Monday, July 4, 2016

Desain Rumah Glamor Zahida Rafik Yang Berkesan Modern

Memiliki rumah yang glamor menjadi salah satu harapan bagi setiap orang. Dengan memiliki  rumah yang glamor maka akan sanggup menjadikan kebanggan tersendiri bagi para pemiliknya dan para penghuninya tentu akan menjadi semakin betah berada di rumah.

Memiliki rumah yang glamor menjadi salah satu harapan bagi setiap orang Desain Rumah Mewah Zahida Rafik Yang Berkesan Modern

Memiliki rumah yang glamor menjadi salah satu harapan bagi setiap orang Desain Rumah Mewah Zahida Rafik Yang Berkesan Modern

Saat ini telah banyak kalangan masyarakat yang telah mempunyai rumah glamor mereka sendiri dengan desain rumah yang artistik. Dan ketika ini artispun juga telah banyak yang mempunyai rumah yang glamor untuk mereka tinggali, salah satunya yaitu zafida rafik yang merupakan artis kenamaan di malaysia dan ketika ini rumah glamor zahida rafik menjadi rumah yang mempunyai desain yang artistik.

Rumah Mewah Zahida Rafik Dengan Konsep Yang Menarik


Rumah glamor zahida rafik yang berada di tempat ampang ini menjadi rumah glamor yang sangat artistik dengan konsep rumah yang modern. Rumah bertingkat 3 milik zahida rafik ini mempunyai warna abu-abu yang bermacam-macam sehingga warna rumah menjadi lebih variatif tanpa meninggalkan warna dasarnya.
Baca Juga : Kumpulan Rumah Mewah Selebriti Terkemuka Indonesia
Selain itu pada bab atap di garasinya dibentuk dengan atap dari kaca, sehingga garansi akan menjadi lebih terperinci secara alami dan tentunya hal tersebut akan menjadi lebih ekonomis energi. Pada salah satu bab tembok di bab atas, rumah tersebut memakai bebatuan sebagai temboknya sehingga hal tersebut sanggup membuat rumah menjadi terkesan lebih natural.

Rumah Mewah Zahida Rafik Yang Terdapat Taman Di Bagian Luarnya

Rumah glamor zahida rafik ini juga dilengkapi dengan taman di bab luarnya, sehingga dengan adanya taman ini beliau sanggup menanam banyak sekali tanaman yang beliau inginkan dan sanggup membuat suasana yang lebih nyaman dengan adanya runag hijau pada taman tersebut. Rumah tersebut semakin terkesan modern dengan penggunaan atap berbahan fiber, sehingga atap akan menjadi tembus pandang.

No comments:

Post a Comment