Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Tuesday, October 6, 2015

Trik Membersihkan Lantai Kayu Dengan Mudah

Trik Membersihkan Lantai Kayu Dengan Praktis - Bagi sebagian orang, lantai kayu mempunyai efek yang sanggup menjadikan nuansa etnik dan juga natural pada rumah. Makanya tidak heran kalau banyak juga yang menentukan memakai lantai kayu sebagai pelapis lantai rumah mereka. Namun lantai kayu ini mempunyai kekurangan yaitu agak sulit dibersihkan. Karena tidak sanggup sembarangan dalam hal membersihkannya alasannya sanggup merusak tekstur kayu itu sendiri. Nah bagi anda yang memakai kayu sebagai materi pelapis lantai rumah anda, berikut kami berikan tips membersihkan lantai kayu rumah dengan mudah.

 Trik Membersihkan Lantai Kayu Dengan Praktis  Trik Membersihkan Lantai Kayu Dengan Mudah
Trik Membersihkan Lantai Kayu Dengan Mudah


Bersihkan Menggunakan Bulu Lembut
Lantai kayu anda sanggup anda bersihkan memakai sulak bulu maupun sapu yang lembut. Hal tersebut dikarenakan lantai kayu tidak anti gores sehingga membutuhkan sapu maupun sulak yang mempunyai materi yang halus untuk membersihkannya. Selain sapu dan juga sulak anda sanggup membersihkan lantai rumah anda memakai sikat halus yang sanggup di pasang pada vacum cleaner biar tidak terjadi gesekan dikala membersihkan lantai.

Bersihkan Menggunakan Handuk Lembut
Cara berikutnya untuk membersihkan lantai kayu rumah anda ialah dengan mengunakan handuk yang lembut. Handuk sanggup dipakai untuk mengelap kayu dan jug air. Cara membersihkan lantai kayu juga sangat gampang dengan memakai lap kering. Air yang yang berair pada lap sanggup masuk ke dalam pori-pori kayu sehingga menciptakan kayu menjadi gampang rusak. Selain itu juga untuk menghindarkan lantai kayu anda dari kotoran dan juga air, anda sanggup memakai karpet untuk menutupinya.

Karpet Bisa Menjadi Alternatif
Karpet sanggup menjadi alternatif dalam menutupi kawasan lantai yang sering dilalui. Hal tersebut bertujuan biar anda menjadi lebih gampang membersihkan kayu. Anda harus memperhatikan penggunaan karpet menyerupai jangan memakai karpet yang licin dan gampang bergeser.

Memperhatikan Penggunaan Kayu
Kayu yang anda gunakan sebagai lantai tentunya ada banyak jenisnya. Dan setiap jenis pastinya mempunyai ketahanan yang berbeda alasannya ada yang membutuhkan perwatan pengkilapan secara teratur. Untuk itu anda harus tau betul kayu apa yang anda gunakan sehingga anda sanggup mengetahui kekuatan dan juga ketahanan lantai kayu anda.

No comments:

Post a Comment