Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Wednesday, September 10, 2014

Tips Menentukan Warna Cat Interior Rumah

Tips Memilih Warna Cat Interior Rumah - Banyaknya pilihan warna seringkali menciptakan kita gundah untuk memilih. Nah untuk itulah kita jangan hingga terjebak sehingga kita menentukan warna yang umum dan mainstrem sehingga warna interior rumah anda menjadi kaku dan kurang berwarna. Untuk itulah kita harus berani menentukan warna dan untuk itu pada artikel kali ini saya akan memperlihatkan beberapa tips menentukan warna cat interior rumah. Ini beliau beberapa tips untuk anda

 Banyaknya pilihan warna seringkali menciptakan kita gundah untuk menentukan Tips Memilih Warna Cat Interior Rumah

  1. Mulailah dengan menentukan warna netral untuk ruangan multifungsi menyerupai ruang tamu. Selain nyaman untuk mata, warna netral menyerupai krem, hitam, maupun putih akan memudahkan anda dalam menggabungkan warna.
  2. Menentukan tema ruangan. Tema yang berpengaruh akan memudahkan anda menentukan warna car yang sempurna menyerupai warna merah muda untuk kamar tidur feminim.
  3. Untuk memudahkan dalam memlih warna car, cobalah anda menciptakan simulasi kecil memakai oretan di kertas dengan menggambar rumah anda dan diwarnai. Untuk lebih baiknya buatlah denah rumah memakai software desain rumah dan cobalah menentukan warna yang sesuai dengan dinding interior rumah anda.
  4. Jika warna netar dirasa terlalu monoton, cara lain yakni menerapkan konsep warna monokromatik. Anda harus menentukan satu warna utama sebagai panduan menata ruangan mulai dari warna dinding hinagga perabotan.
  5. Kenali fungsi sebuah ruangan. Pemilihan warna cat sebaiknya sanggup memperkuat abjad ruang. Contohnya warna putih yang menunjang bersih dapur.
  6. Pelajari tata warna. Beranikanlah kombinasi warna serta abjad dan efek-efek yang sanggup dimunculkan.
  7. Perbanyak mengunjungi tempat-tempat yang akan variasi desain interior dan membaca buku dengan variasi ide desain. Sehingga kita mempunyai variasi dan juga reverensi dalam menentukan warna dan juga menata ruang rumah anda sendiri.
  8. Jalan terakhir yakni dengan mengikuti kata hati. Kata hati ini maksutnya yakni warna favorit anda. Warna favorit anda juga sanggup menjadi alternatif untuk menentukan warna cat interior rumah anda.

Itu beliau beberapa tips mengenai  memilih warna cat interior rumah yang mungkin sanggup anda terapkan. Semoga sanggup menambah wawasan dan sanggup memperlihatkan wangsit dalam menentukan warna cat interior rumah anda. 

No comments:

Post a Comment