Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Monday, September 8, 2014

Tips Menata Ruang Sempit Semoga Terlihat Luas

Tips Menata Ruang Sempit Agar Terlihat Luas - Memiliki ruangan yang luas tentunya akan lebih leluasa dalam mendesain dan mangatur ruangan rumah kita. Akan tetapi tidak semua orang mempunyai ruangan rumah yang besar. Untuk kini ini tema desain ruamah yang sedang banyak diminati yaitu model desain minimalis. Karen dengan tema minimalis ini kita tetap sanggup menciptakan rumah yang manis walaupun kita hanya mempunyai sedikit lahan. Nah untuk itulah kali ini aku akan menciptakan sebuah postingan mengenai tips bagaimana menata ruangan yang sempit biar terlihat lebih luas.



  • Cermin. Mungkin anda juga sudah tahu bahwa memakai cermin sanggup menciptakan ruangan anda menjadi lebih luas alasannya cermin mempunyai efek membuka ruang baru. Cermin sanggup memantulkan cahaya lampu sekitar ruangan sehingga sanggup menjadi cahaya yang alami. Anda sanggup menempatkan sebuah cermin besar pada sudut atau belakang suatu objek furnitur
  • Perabot yang sanggup Memantulkan Cahaya. Perabot yang sanggup memantulkan cahaya ini bersama-sama merupakan alternatif kalau anda tidak ingin memakai cermin. Perabot yang sanggup memantulkan cahaya ini menyerupai vas bunga dari stainless steel maupun pajangan yang terbuat dari almunium. Perbotan ini juga mempunyai manfaat yang sama menyerupai cermin yaitu membuka ruang baru. Sebenarnya cahaya yang cukup yaitu kunci untuk menciptakan ruangan tampak lebih terperinci dan besar.
  • Pilih Perabotan Rumah Berukuran Besar. Ternyata perabotan rumah dengan ukuran besar sanggup membantu anda dalam menciptakan ruangan anda biar tampak lebih luas. Contohnya saja lukisan dengan ukuran besar dan ukuran kecil, ternyata lukisan dengan ukuran lebih besar itu sanggup lebih menciptakan ukuran ruangan anda lebih tampak luas. Akan tetapi jangan terlalu banyak memakai perabotan alasannya akan mengganggu.
  • Hindari Dinding Warna Putih. Sepertinya banyak yang beranggapan bahwa dinding dengan warna putih sanggup menciptakan ruangan tampak lebih luas dan sejuk. Akan tetapi berdasarkan beberapa desainer justru dinding dengan warna putih akan menciptakan ruangan terlihat lebih sempit. Justru dengan memakai warna yang lebih gelap akan menciptakan raungan  tampak lebih luas.  


Nah itulah beberapa tips mengenai bagaimana manata ruang sempit biar terlihat lebih luas. Semoga tips yang aku bagikan ini sanggup memperlihatkan manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua. 

Sumber gambar : Google.image

No comments:

Post a Comment