Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Friday, September 7, 2018

Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Terbaru

 Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Terbaru


Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC atau poly vinyl chloride.

Dan perlu anda ketahui bahwa..

Pintu merupakan penggalan utama dari sebuah bangunan, terkadang banyak orang yang binggung menentukan model maupun materi pintu yang bagus untuk dipasang pada rumah minimalis ataupun sedang melaksanakan renovasi rumah.

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk
Pintu Aluminium Terlihat Elegan Dari Pintu Kayu

Kaprikornus dalam menentukan pintu tidak sanggup sembarangan, dan anda harus dipikirkan dengan matang. Mulai dari harganya, bahannya, serta modelnya.

Pilihan model pintu Aluminium juga bermacam-macam serta mempunyai nilai estetika yang bagus untuk melengkapi sebuah rumah hunian yang nyaman.

Untuk harganya sendiri juga bervariasi, tergantung dari ketebalan materi maupun modelnya.

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Yang terang semakin tebal, dan kokoh maka semakin mahal. Apalagi jika berlapis dengan materi kaca, dimana materi material pintu Aluminium dan beling sangat sering dipakai pada rumah-rumah glamor moderen.

Dan berikut beberapa kelebihan dan kekurangan dari pintu berbahan aluminium yang penting untuk anda ketahui sebelum anda memutuskan membelinya.

Kelebihan Dari Pintu Aluminium


1# Pintu Aluminium Lebih Tahan Lama

Karena terbuat dari materi logam, pintu aluminium lebih tahan usang dan anti rayap tentunya. Kaprikornus pintu ini sangat cocok jika anda gunakan untuk dipasang pada penggalan luar rumah. Contohnya menyerupai pintu belakang rumah, pintu gudang di penggalan luar, bahkan juga cocok untuk pintu utama.

2# Kokoh Tidak Praktis Rusak

Aluminium sangat terlihat kokoh, serta tidak gampang rusak apabila untuk dipakai selama bertahun-tahun. Walapun terjadi perubahan cuaca yang cukup extream, pintu aluminium ini akan tetap bertahan. Berbeda dengan materi lainnya menyerupai kayu maupun plastik akan gampang rusak jika dipakai secara bergairah dan tidak dirawat.

3# Bahan Sangat Ringan Dan Praktis di Pasang

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Yang menjadi nilai lebih dari pintu berbahan Aluminium adalah, gampang dipasang lantaran bobotnya sangat ringan. Dan ingat bahwa ringan tidak berati gampang rusak, namun pintu aluminium memang mempunyai materi yang berpengaruh serta ringan. Sangat cocok untuk anda yang tidak mau repot mengganti pintu anda dirumah.

4# Merawat Pintu Aluminium Lebih Mudah

Kelebihan pintu berbahan Aluminium adalah, dalam segi perawatan sangat gampang dan minim untuk dirawat. Contohnya yaitu merawat kebersihannya, atau merawat pintu untuk di cet ulang. Dan malah kebanyakan orang hanya membiarkan pintu aluminium tanpa harus dirawat. Tidak menyerupai pintu kayu mapun plastik yang wajib untuk diperhatikan.

5# Warna Tidak Praktis Pudar

Bagi anda yang tidak suka ngecat, atau malas mempercantik pintu anda. Maka pintu Aluminium ini sangat cocok untuk anda. Karena warna cat yang biasanya dipakai pada Aluminium rata-rata tidak gampang pudar selama bertahun-tahun. Bahkan tanpa di cat pun, pintu aluminium mempunyai nilai estetika yang tinggi.

Kekurangan Dari Pintu Aluminium

1# Bisa Menjadi Penghantar Listrik

Kelemahan utama dari Pintu yang memakai materi Aluminium adalah, gampang menghantarkan listrik jika terkena jalur kabel listrik yang terbuka. Atau kusen pintu mengenai kabel yang terbuka dan tersentuh tembaganya.

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Hal ini mustahil terjadi jika tidak ada jalur listrik. Kaprikornus pastikan jika anda memasang pintu aluminium untuk memperhatikan kabel yang tertanam di dalam dinding rumah anda. Karena sangat berbahaya jika terdapat kabel yang rusak dan mengenai pintu aluminium.

2# Karena Ringan Menjadi Sangat Berisik

Kelemahan selanjutnya dari pintu Aluminium yaitu suaranya yang berisik, jadi jika anda mempunyai kebiasaan jelek yaitu menutup pintu secara kasar. Maka pintu aluminium ini akan menjadi sangat berisik. Hentakan antara pintu dan frame sangat nyaring jika dihempas dengan kuat, untuk itu hilangkan kebiasaan menutup pintu terlalu keras biar tidak berisik dan mengganggu penghuni rumah.

3# Bisa Penyok Bila Terbentur

Pintu Aluminium memang sangat kokoh dan tidak gampang rusak, tapi jika pintu aluminium terbentur dengan materi yang lebih keras. Contohnya tidak sengaja memukul pintu aluminium memakai palu, atau terkena batang kayu maka pintu aluminium akan gampang penyok. Solusi biar memperbaiki pintu penyok yaitu dengan menghubungi pihak penjual tempat anda membeli pintu.

4# Desain Pintu Tidak Bisa di Ubah

Yang banyak menciptakan konsumen tidak menentukan pintu berbahan aluminium adalah, tidak sanggup di berikan sebuah tabrakan atau merubah desain layaknya pintu kayu. Atau tidak sanggup memakai desain yang anda inginkan, lantaran rata-rata desain pintu aluminium berbentuk tetap dan tidak sanggup berubah. Paling yang sanggup dirubah yaitu warna cat dari pintu aluminium tersebut.

5# Harganya Cenderung Lebih Mahal Dari Pintu Kayu

Karena pintu Aluminium berbahan metal, maka harganya pun cukup mahal. Untuk permeternya saja rata-rata harganya sekitar Rp 100.000/ Meter. Dan harga setiap kawasan berbeda-beda, yang terang harga pintu aluminium lebih mahal dari pintu pelastik maupun kayu.

Daftar Harga Pintu Aluminium


Setelah anda mengetahui kelebihan dan kekurangan dari pintu Aluminium, terdapat beberapa jenis pintu aluminium yang sanggup anda ketahui. Dimana setiap jenis mapun bentuk mempunyai harga yang berbeda. Berikut daftar dari Pintu Aluminium yang banyak dijual di pasaran.

1# Harga Pintu Aluminium Berdasarkan Ukuran Per Meter

Pilihan pertama sebelum anda membeli pintu berbahan Aluminium adalah, menentukan pintu aluminum menurut ukuran yang ingin anda gunakan. Dimana anda sanggup menentukan sendiri kebutuhan dari desain yang anda inginkan. Biasanya pintu aluminium dihitung menurut satuan meter. Berikut daftar harganya :

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Pintu Aluminium Per Meter Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Panel - Rp 100.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Silver - Rp 72.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Coklat - Rp 80.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Hitam - Rp 90.000,- 
Pintu Aluminium Per Meter Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Panel - Rp 120.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Silver - Rp 80.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Coklat - Rp 90.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Hitam - Rp 100.000,-
Pintu Aluminium Per Meter Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Panel - Rp 150.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Silver - Rp 100.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Coklat - Rp 120.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Hitam - Rp 120.000,-
Pintu Aluminium Per Meter Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Panel - Rp 200.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Silver - Rp 150.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Coklat - Rp 170.000,-
  • Pintu Aluminium Standar Warna Hitam - Rp 160.000,-

2# Harga Pintu Aluminium Berdasrkan Ukuran Tebal Material 


 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Selain dihitung menurut ukuran, anda juga sanggup menentukan pintu aluminium menurut tebal dari pintu yang anda inginkan. Biasanya ketebalan materi juga mempengaruhi dari harga pintu itu sendiri. Berikut harga dari pintu Aluminium menurut tebal material :

Pintu Aluminium Berdasarkan Ukuran Tebal Material di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Standar 3 mm - Rp 90.000,-
  • Pintu Aluminium Standar 4 mm - Rp 150.000,-
Pintu Aluminium Berdasarkan Ukuran Tebal Material di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Standar 3 mm - Rp 100.000,-
  • Pintu Aluminium Standar 4 mm - Rp 180.000,-
Pintu Aluminium Berdasarkan Ukuran Tebal Material di Wilayah Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Standar 3 mm - Rp 120.000,-
  • Pintu Aluminium Standar 4 mm - Rp 200.000,-
Pintu Aluminium Berdasarkan Ukuran Tebal Material di Wilayah Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Standar 3 mm - Rp 150.000,-
  • Pintu Aluminium Standar 4 mm - Rp 250.000,-

3# Harga Pintu Aluminium Kaca Swing


 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Salah satu pintu Aluminium yang cukup terkenal dipakai yaitu pintu dengan desain swing yang sanggup dibuka dari sudut manapun. Sangat cocok jika menempatkan pintu ini di sebuah bangunan kantor, maupun toko perjuangan yang terdapat etelase. Karena desainnya sangat cocok dipadukan dengan kaca, dan berikut daftar harga dari pintu Aluminium berbentuk swing.

Pintu Aluminium Berbentuk Swing di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Swing Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 1.600.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Swing di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Swing Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 1.800.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Swing di Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Swing Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 2.000.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Swing di Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Swing Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 2.500.000,-
Baca Juga ;  Desain Tirai Pintu Kamar

4# Harga Pintu Aluminium Sliding

Berbeda dengan pintu swing, dimana pintu aluminium sliding lebih cocok ditempatkan pada ruangan tertentu dan sebagai susukan menuju kebun rumah maupun beranda pada lantai 2 rumah. Sangat tidak cocok dipakai sebagai pintu kamar maupun pintu utama. Berikut daftar harga dari pintu Aluminium Sliding.


 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk

Pintu Aluminium Berbentuk Sliding di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Sliding Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 1.000.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Sliding di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Sliding Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 1.500.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Sliding di Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Sliding Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 1.700.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Sliding di Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Sliding  Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 2.000.000,-

5# Harga Pintu Aluminium Expanda ( Pintu Dengan Kawat Nyamuk )

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Pintu Aluminium Expanda atau pintu dengan kawat nyamuk ini sangat terkenal dipakai untuk pintu utama sebuah rumah. Bisa juga ditempatkan pada pintu belakang dapur rumah, pada dasarnya menempatkan pintu ini untuk menghubungkan rumah atau bagunan pada luar rumah. Dan berikut harga dari pintu Expanda :

Pintu Aluminium Expanda Atau Pintu Kawat Nyamuk di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Expanda Ukuran Standar - Rp 2.000.000,-
Pintu Aluminium Expanda Atau Pintu Kawat Nyamuk di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Expanda Ukuran Standar - Rp 2.500.000,-
Pintu Aluminium Expanda Atau Pintu Kawat Nyamuk di Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Expanda Ukuran Standar - Rp 3.000.000,-
Pintu Aluminium Expanda Atau Pintu Kawat Nyamuk di Wilayah Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Expanda Ukuran Standar- Rp 4.500.000,-

6# Harga Pintu Aluminium Berbentuk Lipat

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Untuk pintu Aluminium berbentuk lipat, sangat jarang dipakai pada bagunan rumah. Tapi sanggup dipakai untuk sebuah bagunan toko maupun kantor. Karena desain lipat yang dimiliki oleh pintu Aluminium lipat cukup futuristik. Berikut daftar harga pintu lipat yang sanggup anda beli :

Pintu Aluminium Berbentuk Lipat di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Lipat Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 2.000.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Lipat di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Lipat Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 2.800.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Lipat Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Lipat Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 3.500.000,-
Pintu Aluminium Berbentuk Lipat Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Lipat Dan Kaca Tebal 5mm Ukuran Standar - Rp 5.000.000,-

7# Harga Pintu Aluminium Biasa Atau Standar

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Pintu Aluminium yang biasa atau standar berukuran normal sekitar 1x3 meter dengan tebal 0,3 mm, dan paling sering dipakai untuk pintu kamar mandi, maupun pintu belakang yang menghubungka dapur atau garasi. Berikut harga dari pintu Aluminium Standar :

Harga Pintu Aluminium Standar di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter - Rp 1.250.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Non Merek Ukuran Custom - Rp 3.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter - 1.500.000,-
Harga Pintu Aluminium Standar di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter - Rp 1.400.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Non Merek Ukuran Custom - Rp 3.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter - 2.000.000,-
Harga Pintu Aluminium Standar di Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter - Rp 1.500.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Non Merek Ukuran Custom - Rp 4.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter - 2.500.000,-
Harga Pintu Aluminium Standar di Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter - Rp 2.000.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Non Merek Ukuran Custom - Rp 6.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter - 3.000.000,-

8# Harga Pintu Aluminium Merek Alexindo

Pintu Aluminium dengan merek Alexindo cukup terkenal di kalangan kontarktor rumah atau bagunan, lantaran memang bahannya yang cukup baik dan warnanya tidak belang. Selain menyediakan pintu Aluminium, dimana merek produk Alexindo juga menyediakan kusen aluminium jendela rumah. Berikut harga dari produk Pintu Aluminium merek Alexindo :

 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Harga Pintu Aluminium Alexindo di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Alexindo - Rp 1.500.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Alexindo Ukuran Custom - Rp 3.500.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Alexindo - Rp 2.000.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm Alexindo - Rp 4.000.000,-
Harga Pintu Aluminium Alexindo di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Alexindo - Rp 2.000.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Alexindo Ukuran Custom - Rp 4.500.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Alexindo - Rp 2.500.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm Alexindo - Rp 6.000.000,-
Harga Pintu Aluminium Alexindo di Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Alexindo - Rp 2.500.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Alexindo Ukuran Custom - Rp 4.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Alexindo - Rp 3.000.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm Alexindo - Rp 7.000.000
Harga Pintu Aluminium Alexindo di Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Alexindo - Rp 3.000.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Alexindo Ukuran Custom - Rp 5.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Alexindo - Rp 4.000.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm Alexindo - Rp 9.000.000,-

9# Harga Pintu Aluminium Merek YKK

Selanjutnya terdapat juga Pintu Aluminium merek YKK yang merupakan tentangan dari merek Alexindo. Dimana merek YKK juga mempunyai kualitas yang tidak kalah, dan material aluminiumnya cukup tebal dan awet. Namun harganya menjadi lebih mahal, Berkut daftar harga dari Pintu Aluminium merek YKK :


 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Harga Pintu Aluminium YKK di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter YKK - Rp 2.000.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu YKK Ukuran Custom - Rp 3.800.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter YKK - Rp 3.000.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm YKK - Rp 5.000.000,-
Harga Pintu Aluminium YKK di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter YKK - Rp 2.500.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu YKK Ukuran Custom - Rp 4.500.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter YKK - Rp 3.500.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm YKK - Rp 6.000.000,-
Harga Pintu Aluminium YKK di Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter YKK - Rp 3.000.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu YKK Ukuran Custom - Rp 5.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter YKK - Rp 4.500.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm YKK - Rp 8.000.000,-
Harga Pintu Aluminium YKK di Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter YKK - Rp 5.000.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu YKK Ukuran Custom - Rp 6.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter YKK - Rp 7.000.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm YKK - Rp 10.000.000,-

10# Harga Pintu Aluminium Superex

Merek pintu Aluminium yang terakhir yaitu Superex, dimana merek ini kurang begitu terkenal. Karena jarang yang menjual produk ini, tapi rata-rata pintu Aluminium Superex berbahan aluminium keras dan sangat cocok untuk pintu dapur atau pintu gudang di rumah anda. Berikut harga dari Pintu Aluminium Superx :


 Pintu Aluminium merupakan alternatif pilihan model pintu selain berbahan kayu maupun PVC  Daftar Harga Pintu Aluminium Murah Untuk


Harga Pintu Aluminium Superex di Wilayah Jawa
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Superex - Rp 1.500.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Superex Ukuran Custom - Rp 3.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Superex - 1.800.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm Superex-  4.000.000,-
Harga Pintu Aluminium Superex di Wilayah Sumatra
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Superex - Rp 2.000.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Superex Ukuran Custom - Rp 3.500.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Superex - Rp 2.500.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm Superex -  Rp 5.000.000,-
Harga Pintu Aluminium Superex di Wilayah Kalimantan/Sulawesi
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Superex- Rp 2.500.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Superex Ukuran Custom - Rp 4.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Superex -  Rp 3.000.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm Superex - Rp 6.000.000,-
Harga Pintu Aluminium Superex di Wilayah Papua
  • Pintu Aluminium Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Superex - Rp 4.000.000,- 
  • Pintu Aluminium Serat Kayu Superex Ukuran Custom - Rp 5.000.000,-
  • Pintu Aluminium Tebal Ukuran 1 Meter x 2,5 Meter Superex - Rp 4.000.000,-
  • Pintu Aluminium Sprandell Dengan Frame Kaca 5 mm Superex - Rp 7.000.000,-
Baca Juga : Hiasan Pintu Rumah Minimalis

Ketentuan Harga Pintu Aluminium


  • Harga diatas merupakan harga dari pintunya saja, belum dengan kusen atau framenya.
  • Harga diatas menurut survey harga pasaran di Internet dengan banyak sekali sumber terpercaya.
  • Untuk Harga diluar pulau Jawa, dimana sudah ditambahkan dengan biaya kirim.
  • Artikel ini hanya sebagai refrensi harga saja, sehingga anda sanggup mengestimasi biaya.
  • Untuk menambah biaya frame atau kusen biasanya berkisar sampai Rp 70.000,- sampai Rp 100.000,- dihitung per meter sesuai kebutuhan.

Kesimpulan Harga Pintu Aluminium

Untuk harga Pintu Aluminium untuk setiap kawasan niscaya berbeda-beda, mustahil mempunyai harga yang sama. Hal ini disebabkan selain pihak penjual ingin mengambil untung juga memasukan biaya transport dari produsen utama Aluminium yang biasanya hanya ada di pulau Jawa.

Kebutuhan Pintu Aluminium, biasanya sering dipakai untuk bagunan-bangunan toko dan kantor. Untuk bagunan rumah, pintu aluminium yang sangat cocok dipakai yaitu pintu Expanda dan pintu aluminium standar. Apalagi jika anda padukan dengan alat door closer, maka pintu aluminium akan semakin menarik digunakan.

Kedua pintu ini sangat cocok dipakai untuk rumah minimalis, lantaran bentuknya yang bagus dan tahan lama. Demikian artikel ini dibuat, semoga anda sanggup menentukan pintu aluminium yang sempurna untuk hunian rumah anda terima kasih.

No comments:

Post a Comment