Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Saturday, December 26, 2015

9 Materi Di Rumah Yang Dapat Digunakan Sebagai Pembersih Kotoran

Tahukah anda kalau banyak sekali bahan-bahan yang ada di rumah anda sanggup dijadikan materi untuk membersihkan banyak sekali macam kotoran yang ada di rumah anda. Ada banyak sekali materi yang pastinya tidak pernah anda duga ternyata sanggup membersihkan kotoran. Hal ini mungkin sanggup dijadikan alternatif kalau cairan pembersih di rumah anda sedang habis. Lalu apa saja bahan-bahan tersebut? ini dia

bahan yang ada di rumah anda sanggup dijadikan materi untuk membersihkan banyak sekali macam kotor 9 Bahan di Rumah yang Bisa Dipakai Sebagai Pembersih Kotoran
9 Bahan di Rumah yang Bisa Dipakai Sebagai Pembersih Kotorana

Saus tomat
Ternyata beberapa saus tomat sanggup dipakai untuk menghilangkan noda yang ada pada peralatan rumah anda yang terbuat dari tembaga atau kuningan. Caranya dengan mengambil sedikit saus pada kain kemudian gosokan pada peralatan anda. Beberapa menit kemudian warna peralatan anda akan kembali cemerlang. Untuk membersihkan sausanya sanggup memakai air hangat dan keringkan memakai handuk.

Roti tawar
Roti tawar sanggup anda gunakan untuk mengangkat debu pada lukisan cat minya. Tempatkan bab lembut roti pada atas permukaan lukisan yang berdebu kemudian angkat.

Havermut
Bahan ini sanggup anda gunakan untuk membersihkan tangan yang kotor.  Caranya dengan menambahkan sedikit air kemudian gosokkan pada tangan anda yang kotor kemudian bilas memakai air.

Beras
Beras sanggup dipakai untuk membersihkan bab dalam vas maupun boto yang berleher tipis. Caranya dengan mengisi tiga perempat vas bunga dengan air kemudian tambahkan dengan air atau satu sendok makan beras. Setelah itu tutup lubangnya dengan memakai tangan kemudian kocokkan yang kuat. Setelah cukup buang airnya kemudian bilas kembali untuk memberihkan sisi kotoran.

Soda
Soda sanggup anda gunakn untuk mengkilapkan banyak sekali peralatan yang berbahan stainless steel.

Tepung maizena
Tepung maizena sanggup anda gunakan untuk membersihkan noda minyak yang ada di karpet. Caranya dengan menaburkan tepung maizena pada bab yang terkena minyak kemudian biarkan selama 15-30 menit sbelum diangkat memakai vacuum cleaner.

Spiritus
Bahan ini sanggup anda gunakan untuk membersihkan noda pada lantai atau meja kayu dengan cara menggosokkannya.

Gliserin
Pastinya lilin yang habis dinyalakan akan meninggalkan bekas yang mengering. Untuk sanggup membersihkannya sanggup memakai gliserin. Cukup meneteskan pada bekas lilin dan di gosok sampai bersih.

Teh hitam
Minuman ini ternyata diapat dipakai untuk memberihkan peralatan yang sudah berkarat. Caranya dengan menyeduh beberapa teh hitam pekat. Setelah masbodoh tunagkan dalam wadah. Rendam bab karat pada peralatan dan biarkan selama beberapa jam. Setelah itu lakukan pengelapan dengan memakai air bersih. Saat mengelap ada baiknya anda memakai sarung tangan yang terbuat dari karet.

No comments:

Post a Comment