Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Monday, August 24, 2015

Tips Cara Menambal Kolam Mandi Yang Bocor

Tips Cara Menambal Bak Mandi yang Bocor - Kasus bocornya kamar mandi tampaknya menyerupai sudah menjadi hal yang lumrah. Bocornya kolam kamar menadi sendiri biasanya diakibatkan alasannya yaitu adanaya retakan pada dinding kolam kamar mandi sehingga air menjadi merembes dan bocor. Penyebabnya yaitu alasannya yaitu pemasangan keramik atau kontruksi kolam yang keliru. Nah bagi anda yang kebetulan kolam mandinya sedang bocor mungkin anda sanggup mencoba mengikuti beberapa tips berikut ini

Tips Cara Menambal Bak Mandi yang Bocor  Tips Cara Menambal Bak Mandi yang Bocor
Tips Cara Menambal Bak Mandi yang Bocor


Tips Cara menembal Bak Mandi yang Bocor


  1. Pertama anda harus menyiapkan beberapa alat dan juga materi untuk menambal kolam mandi anda menyerupai lem silikon yang biasa dipakai untuk aquarium, kain lap dan cutter.
  2. Setelah itu langkah pertama yang harus dilakukan yaitu menguras kolam mandi dan keringkan, kemudian bersihkan lokasi dari kotoran dan keringkan.
  3. Jika ternyata titik kebocoran terlalu kecil, anda sanggup memakai cutter untuk memperlebar titik bocor supaya lebih gampang untuk memperbaiki titik bocor.
  4. Ambil lem silikon akuarium kemudian tempel lem tersebut ke tengah lubang dan di tempat sekitar lubang. Tunggu sampai lem tersebut benar-benar kering. Biasanya lem silikon tersebut sanggup mengering sehabis satu jam.
  5. Setelah itu potong tonjolan lem yang tidak merata memakai cutter supaya rapi. Pada tahapan ini kolam mandi anda sudah sanggup digunakan.
  6. Supaya tambalan kolam anda menjadi lebih besar lengan berkuasa segera isi kembali kolam mandi anda sehari setalah diperbaiki. Agar air meluap tidak merembes masuk dalam struktur penyangga bak, bubuhkan lem silikon ke pinggiran kolam yang melekat ke struktur penyangga.


Itulah beberapa tips cara menambal kolam mandi yang bocor yang semoga sanggup membantu menawarkan gosip yang mempunyai kegunaan bagi anda semua. 

No comments:

Post a Comment