Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Friday, June 12, 2015

Memilih Tirai Jendela Rumah Minimalis

 Tirai atau gorden merupakan salah satu hiasan yang sanggup kita tambahkan ke  Memilih Tirai Jendela Rumah Minimalis
Tirai atau gorden merupakan salah satu hiasan yang sanggup kita tambahkan ke jendela rumah minimalis kita. Bagaimana dengan jenis dan materi tirai? Warna apa yang harus kita pilih? Prioritas terbesar dalam menentukan tirai jendela yaitu apakah Anda menggunakannya untuk privasi atau untuk menghalau cahaya, atau sanggup jadi untuk keduanya dan tirai banyak dipakai untuk jendela kaca. Beberapa tips wacana menentukan tirai jendela rumah minimalis yang sempurna sanggup membantu Anda menemukan desain yang tepat.

Ruang depan, menyerupai ruang keluarga atau ruang tamu biasanya tidak memerlukan banyak privasi, tetapi tergantung pada jumlah jendela dan jumlah cahaya yang masuk. Cahaya alami membantu mencerahkan ruang tamu, sehingga Anda sanggup menentukan tirai yang terbuat dari kain tipis untuk jendela, yang juga mengatakan keindahan dengan menyaring cahaya dan mengatakan privasi untuk pemilik rumah. Pilih ketebalan kain tirai menurut intensitas cahaya yang Anda inginkan dalam ruangan.

 Tirai atau gorden merupakan salah satu hiasan yang sanggup kita tambahkan ke  Memilih Tirai Jendela Rumah Minimalis

Untuk tirai yang berada di kamar mandi, terutama yang terletak di lantai bawah biasanya membutuhkan lebih banyak privasi. Tirai yang umum dipakai dalam kamar mandi mempunyai tekstur agak keras dengan warna blur. Desain ini memungkinkan orang di luar tidak sanggup melihat cuilan dalam ruangan, tapi masih memungkinkan banyak cahaya sanggup masuk.

Sama menyerupai halnya dengan kamar mandi, kamar tidur yang berlokasi di lantai pertama biasanya membutuhkan lebih privasi dibandingkan kamar tidur di lantai atas, tetapi keduanya tetap memerlukan cahaya alami. Jenis gorden panjang dari langit-langit sampai ke lantai dengan desain kontemporer merupakan pilihan terbaik, memperlihatkan kesan mewh serta cukup privasi. Ketika ditutup, seluruh cuilan tirai masih memungkinkan cahaya masuk.

 Tirai atau gorden merupakan salah satu hiasan yang sanggup kita tambahkan ke  Memilih Tirai Jendela Rumah Minimalis

Jalur tirai sanggup dipasang di dinding atau langit-langit, tergantung kebutuhan dan desain yang ingin dibuat. Selain itu juga sanggup diadaptasi antara perbandingan ukuran tirai dan dinding ruangan.

 Tirai atau gorden merupakan salah satu hiasan yang sanggup kita tambahkan ke  Memilih Tirai Jendela Rumah Minimalis

Ada juga jenis tirai Roller, menyerupai namanya model tirai ini memakai penggulung yang sanggup kita tarik sesuai kebutuhan. Desain tirai ini juga cocok untuk ruangan di lantai pertama atau kedua. Pemasangna tirai roller juga relatif mudah. Atur luas cahay yang sanggup masuk sesuai harapan Anda.
Tirai ini juga banyak dipakai untuk ventilasi yang tinggi, terutama akrab dengan langit-langit, sehingga biasa dilengkapi dengan perangkat listrik atau remote.

Pada kondisi tertentu, kita memerlukan ruangan yang cenderung lebih gelap, menyerupai kamar tidur bayi tidur. Bayangkan saja ketika bayi tidur di tengah hari dengan cahaya matahari maksimal. Ada jenis gorden dengan fitur yang sanggup menghalau cahaya, bahkan sampai lebih redup. Untuk mendapat ruangan yang benar-benar gelap, gunakan tirai yang menutup sampai melewati setiap sisi jendela untuk meminimalkan cahaya yang sanggup masuk melalui celah-celah cuilan samping.

Selain tirai atau gorden, kita juga sanggup memanfaatkan cuilan jendela itu sendiri untuk mengatur suasana dalam ruangan. Salah satunya yaitu daun jendela. Anda sanggup mendesain jendela dengan model tradisional dengan daun jendela besar, menyerupai di kamar tidur untuk memblokir semua cahaya. Kita sanggup memadukan desain sesuai kreativitas kita ke keseluruhan tema ruangan, menyerupai penggunaan warna mencolok untuk kontras tinggi, tekstur yang unik dan lain sebagainya.

Selain daun jendela, Anda juga sanggup mengatur warna beling jendela. Umumnya kita memakai warna bening atau kehitaman untuk jendela, tapi bahwasanya kita sanggup memakai warna-warni lain. Tapi memang tidak semua warna sanggup cocok dengan ruangan, pilihlah warna yang tidak terlalu jelas sebab nantinya akan bercampur dengan cahaya matahari. Untuk mendapatkannya, kita tidak harus membeli beling baru. Efek yang sama sanggup dibentuk dengan lapisan vinyl untuk menghemat biaya. Vinyl ini nantinya ditempelkan di sisi dalam beling biar terhindari dari panas dan hujan secara langsung. Hal ini menyerupai dengan jendela beling mobil.

No comments:

Post a Comment