Post Top Ad

Post Top Ad

loading...

Saturday, August 17, 2013

Ide Desain Meja Dapur Modern

Meja dapur mengalami evolusi yang signifikan mulai dari desain tradisional sampai desain modern ketika ini, terutama untuk rumah dengan ruang yang lebih kecil, meja dapur ialah satu-satunya dekorasi yang mencolok di dalamnya. Meskipun demikian, ketika Anda berpikir perihal hal ini, meja dapur tidak harus sama dengan gaya ruangan di mana kita menempatkannya. Misalnya, meja dapur sanggup mencerahkan ruang sebab desain atau warna yang sepertinya berbeda dari segala sesuatu di sekitarnya, sehingga sanggup menjadi aksen yang unik.


Hari ini, Anda akan melihat daftar desain meja dapur modern. Menempatkan meja ini ke dalam dapur Anda akan menciptakan orang yang berada di dalam ruangan merasa nyaman menjadi pecahan dari acara di dalam dapur. Sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kebanyakan orang, terutama bagi Anda ibu-ibu.

  • Boxenbaum Residence
Gambar: Ehrlich Architects

Desain dapur dengan meja yang cukup bersahabat dengan sebuah area memasak yang masih sanggup dikelompokkan menjadi pecahan dari dapur. Memiliki permukaan rendah yand sanggup diakses dari semua sisi yang sangat bermanfaat ketika makan bersama keluarga.
  • Brooklyn Brownstone Renovation
Gambar: Murdock Solon Architects

Jika Anda tidak mempunyai ruang untuk meja dapur, atau bila Anda tidak mempunyai ruang makan sama sekali, maka dapur berbentuk L dengan meja kecil ialah solusi yang bagus. Sehingga dapur ini masih mempunyai banyak ruang bebas.
  • Buena Vista Residence
Gambar: Schwartz and Architecture

Rak terbuka dan serangkaian dekorasi untuk mengakomodasi semua kebutuhan keluarga dengan tampilan kasual, sangat sempurna untuk dapur baik desain modern maupun tradisional yang sangat sesuai dengan esensi rumah.
  • Contempora
Gambar: Aster Kitchens

Dapur yang unik, dengan desain yang berpengaruh menciptakan sebagian besar furnitur kayu tampil alami, memudahkan seluruh anggota keluarga ketika di dapur yang merupakan salah satu kekuatan untuk menjalin kekerabatan baik bersama keluarga atau kerabat.
  • Country Crib
Gambar: Actual Size Projects

Jendela di sepanjang dinding yang membuatnya menyerupai tempat terbuka yang sangat sempurna untuk dapur dan ruang makan. Jika Anda kurang menyukai lemari atau dingklik modern polos, furnitur bercorak dalam dapur ini sanggup menjadi pilihan yang tepat.
  • Kitchen Diner Modern
Gambar: The Conran Shop

Sebuah meja makan besar di atas roda menambahkan sentuhan fleksibel dalam dapur yang begitu efisien ini. Lampu gantung bagus menunjukkan sesuatu yang mencuri perhatian.
  • Loft Project Berlin
Gambar: Laux Interiors | Berlin

Dapur terbuka ini menunjukkan latar belakang putih yang bagus untuk ruang makan, dengan lampu gantung yang menarik dan sesuai dengan desain dapur secara keseluruhan.
  • Market Street Penthouse Kitchen
Gambar: Winder Gibson Architects

Desain yang menekankan kontinuitas ruang untuk lingkungan dengan susunan menyerupai loteng. Pintu geser menambah area yang sanggup dimanfaatkan untuk keperluan lainnya.
  • Modern Kitchen
Gambar: Etzbamidbar Carpentry

Bahan kayu dengan tekstur yang sangat mencolok ialah cara modern untuk sebuah dapur. Memberikan suasana hangat, kombinasi tradisional dan modern.
  • Neoteric Classic
Gambar: Archipelago Hawaii

Kursi besi sederhana terlihat menarik, ditambah dengan meja tradisional yang berukuran besar.
  • New York Modern Kitchen
 dapur mengalami evolusi yang signifikan mulai dari desain tradisional sampai desain moder Ide Desain Meja Dapur Modern
Gambar: Kitchen Designs by Ken Kelly

Perhatikan lampu di langit-langit yang memancarkan sedikit cahaya aksen sanggup menerangi dapur ini dan menciptakan segala sesuatu di dalamnya sepertinya mempunyai kilauan kecil di dalamnya.
  • Oak and Leather Kitchen
 dapur mengalami evolusi yang signifikan mulai dari desain tradisional sampai desain moder Ide Desain Meja Dapur Modern
Gambar: Atlantic Shopping

Dapur ini memakai meja yang dibentuk dari kayu oak berkualitas dengan bentuk melingkar dengan dingklik kafetaria hitam menambahkan sentuhan modern dalam dapur ini.
  • Pacific Heights Townhouse
 dapur mengalami evolusi yang signifikan mulai dari desain tradisional sampai desain moder Ide Desain Meja Dapur Modern
Gambar: Feldman Architecture

Meja dapur yang ditempatkan di bersahabat dinding mempunyai kegunaan untuk memaksimalkan kemudian lintas dalam dapur ini. Dilengkapi dengan dingklik logam dalam nada modern. Warna abu-abu sangat berkelas.
  • San Francisco Kitchen
 dapur mengalami evolusi yang signifikan mulai dari desain tradisional sampai desain moder Ide Desain Meja Dapur Modern
Gambar: Redmond Aldrich Design

Palet warna tidak diragukan keindahannya, memakai warna netral namun diimbangi dengan desain yang menarik untuk menjaga ruangan biar tidak monoton. Tidak ada banyak pola, tapi ada banyak tekstur dan warna yang halus.
  • San Francisco Modern Kitchen
 dapur mengalami evolusi yang signifikan mulai dari desain tradisional sampai desain moder Ide Desain Meja Dapur Modern
Gambar: Feldman Architecture

Sebuah meja persegi panjang yang sangat harmonis dengan ruang yang sempit memanjang. Dengan posisi yang sempurna sanggup membaut lebih banyak ruang. Secara umum, semakin panjang meja maka akan semakin lebar pula ukurannya.

No comments:

Post a Comment